Select Portal Media : Ozenk Articles | Opnet Services | Exctech Blog | Islamic Studies | Space Theater | Master Wayang |
Tentang Kami | Mengkajikan

Ikutlah Mengkaji Beberapa Artikel Yang terkumpul

Kami akan Menghumpulkan beragam artikel sebagai bahan materi pembahasan. Dengan Semangat Pluralisme yang berpondasi pada Pancasila Dan Tut Wuri Handayani, Berdasar pada Kitab Suci Dan Hadist, dan Berpegang teguh pada Kaidah Agama Kelak mendorong dan memotivasi Para pembaca yang lainnya. Informasi, Kritik dan Saran silahkan Kirim Ke : kajian@gmail.com

User Login

On Minggu, 04 Maret 2012
       Puji syukur kehadirat Allah Swt. atas hidayah dan inayah-Nya.Salawat dan salam semoga senantiasa tercurah kepada nabi Muhammad Saw. yang telah mengajarkan syariat dengan keteladanan kepada siapa saja yang mengharap keselamatan dan kebahagiaan. Blog "MENGKAJIKAN" ini merupakan sebuah upaya dan sarana media referensi . yang merupakan wujud respon atas aspirasi, saran, dan kritik konstruktif dari Kehidupan.
       Dinamika kehidupan masyarakat yang majemuk tentunya sangat kompleks, sehingga tidak jarang dan bahkan sering kali kita menemukan persoalan yang tak kunjung menemukan titik terang. Sebagian orang merasa bahwa dirinya atau kelompoknyalah yang benar dan yang paling benar dengan tanpa malu atau sungkan menyalahkan serta menghinakan yang lain.Berprinsip dalam mengikuti ajaran, sifat egois dan fanatis mekadang bisa membius seseorang sehingga memungkinkan ia lalai terhadap kewajiban lain yang mestinya dikerjakan, seperti keharusan menjaga kerukunan dan kedamaian, salingmenghormati satu sama lain, dan lain sebagainya.
       Maka dari itulah, sikap saling teposeliro, toleran, moderat,menghargai perbedaan, dan jiwa
rahmatan lil‘alamin sangatlah penting untuk diaktualisasikan dan dipupuk bersama agar wawasan keilmuan akan bertambah luas terutama dalam masalah fiqhiyah waqi’iyah yang kontekstual.
       Semoga kehadiran Blog "MENGKAJIKAN" ini bisa memenuhi harapan bagi umat yang menginginkan adanya alternatif solusi dalam menyelesaikan persoalan dengan tanpa menambah permasalahan. Mudah-mudahan Allah ‘Azza Wa Jalla Menjadikan upaya ini sebagai amal saleh, dan usaha yang diterima serta bermanfaat bagi semuanya. Amin.



Segala puji bagi Allah Swt. 

Tuhan semesta alam.